Imaji, Nona

fishy_love_by_monika_es-d5yl3oo

Aku bingung bagaimana cara romantis. Meski begitu, aku benar-benar masa bodo, Nona.

Meski marmut mampu belly dance, anak kucing menyanyi qosidah, atau pinguin bermain Catur Jawa. Wajahmu itu tetap yang paling imut.

Andai bumi memang datar, mata Illuminati kemudian belekan, atau Pokémon artinya “aku baper”. Maka memikirkanmu itu lebih penting.

Walau suatu saat kuntilanak pakai bikini, pocong terkena obesitas, dan tuyul jadi dosen matematika. Maka kehilangan dirimu itu tetap lebih kutakuti.

Sampai Einstein pakai bocoran UN, Donald Trump ngefans sama Jarwo, Mr. Krab jadi karyawan Bank Indonesia. Tertawamu itu lebih kunantikan.

Meskipun nanti Ichigo jadi wakil Kurapika dalam pemilu Turki. Atau Cucu Sasuke jadi bintang sinetron Uttaran. Kabar tentangmu ialah tetap yang utama.

Pada hari dimana Saitama bertarung melawan Ipman, ninja Hatori dilantik jadi Hokage, dan Annabelle berhijab syar’i. Menyaksikanmu tetap jauh lebih istimewa.

Jika nanti Harry Panca ternyata ayahnya Upin dan Ipin, atau Stephen Hawking ternyata korban vaksin palsu. Maka itu tak lebih penting daripada membuatmu ceria.

Sampai semua hiu dibehel, semua ular kena pholio, dan semua sapi jadi anoreksia. Maka mencintaimu belum bisa kuhentikan.

Hingga nanti test TOEFL dijadikan ujian chunin, Detective Conan main kuda reot, dan Spiderman bunuh diri pakai Baygon. Biarkan aku tetap memujamu.

Meski Kim Jong Un buka bimbingan belajar, Mark Zuckerberg buka Biro Jasa STNK, dan Putin buka kedai seblak. Aku lebih tertarik dengan pesona dan aktivitasmu.

Masa bodo dulunya Valak pernah main Tamiya, Superman pakai celana dalam di kepala, atau Ariana Grande menge-chat pribadi. Apa yang kita lalui nanti adalah kenangan yang membuat orang lain iri.

Tetapi, sekalipun aspartame dan detergen dipadukan air laut dan cuka untuk kujadikan obat tetes mata, maka air mata ini jelas tak akan lebih banyak ketimbang mengetahui bahwa aku telah menyakitimu, Nona.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s